Laporan Wartawan Matababel W4 (01/09/2018)

Tanjungpandan, matababelonline.com– Di duga 2 oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) LS dan TR yang mana sebagai Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sekolah Negeri Tanjungpandan.

Kedua Oknum PNS tersebut kedapatan warga sedang berduaan di kawasan hutan, tak jauh dari lapangan sepak bola. Sabtu, 01 September 2018 sekitar pukul 10 pagi, yang mana sebelumnya warga pernah mendapatkan 2 oknum PNS tersebut lakukan perbuatan yang sama namun melakukan perbuatan yang tak pantas di lokasi yang berbeda yang masih di kawasan lapangan sepak bola Dusun Air Rembikang, Desa Air Seruk Kecamatan Sijuk.

Salah satu warga Seno yang melihat pertama kali kejadian sebelumnya, memang tlah mendapatkan kedua oknum tersebut melakukan perbuatan asusila di sebuah ruangan kosong bekas kamar ganti tepat di pinggir lapangan bola kejadian tersebut menurut pengakuan Seno terjadi 2 minggu sebelum Idul Adha.

Atas kejadian tersebut, Seno akhirnya keluar berinisiatip ambil parang, namun saat kembali 2 oknum tersebut sudah duduk di pinggir pintu bangunan kosong bekas kamar ganti tersebut dan menyapanya.

“Sebelumnya saya memang sudah curiga, kenapa ada dua orang lelaki dan wanita, memakai mobil Rush dan motor lalu saya cari-cari ternyata sedang melakukan hal tersebut, uh uh uh (sambil menirukan adegan yang di lihatnya), di sebuah ruangan kosong bekas kamar ganti,” Ujarnya.

Hari ini, Sabtu 1 September 2018 warga kembali temukan 2 oknum tersebut sedang berduaan di dalam hutan, namun nasib baik tersebut kedua oknum di giring warga ke Polisi sektor Sijuk.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here